Testimoni

Berikut adalah beberapa testimoni Frutablend dari Konsumen dan Mitra yang telah mencoba layanan dan produk dari Grosir Frutablend

Konsumen :

  1. Setelah coba selama 1 minggu, badan jadi lebih enakan.. trus kulit yang tadinya kering dan kasar sekarang jadi lebih halus dan lembut. Jadi penasaran pengen tahu hasilnya setelah pake selama 1 bulan.. – (Yuli -Denpasar)
  2. Nyoba order 1 botol.. minum 2 kapsul/hari.. baru 6 hari kulit jadi lebih putih, cerah, lebih sehat dan tampak lebih muda.. Habis ini mau order lagi pokoknya.. :) (Novi – Medan)
  3. Akhirnya permasalahan jerawat aku selesai hanya dengan mengkonsumsi Frutablend. 1 minggu pemakaian jerawat mulai kering, 2 minggu pemakaian noda bekasnya mulai menjadi samar samar walaupun belum bersih total. Mau order lagi akh biar hasilnya makin maknyooss.. :) Thanks Fruta! (Hera – Boyolali)
  4. Sebelum liburan semester kemarin sya coba coba order 1 botol Fruta ke Grosir Frutablend. Selama libur saya konsumsi tuh kapsul yang kata orang ampuh dan berkhasiat. Dua minggu pas daftar ulang ke kampus, koq heran teman teman pada liatin aja.. terlebih para cowok! Setelah ditanyain sama temen, dia bilang kalo wajah saya jadi lebih cerah.. Ternyata efek Fruta emang bener yah.. Kalo boleh ngutip slogan iklan.. “Trust Me, It’s Work” (Santi – Bandung)
  5. Awalnya beli Frutablend buat bersihin muka yang selalu tampak kusam, maklum kerjaan kuli.. hehe :) Pake dan pake, baru habis 1 botol wajah jadi lebih cerah dan bersih. Pas kemarin coba cek kadar kolesterol, hasilnya turun drastis. Wah, hebat bener nih efek obat! Kemarin pun baru order lagi 4 botol buat stok sama ngasih hadiah buat ayah tercinta biar kolesterolnya terkontrol.. Fruta emang AJIB (Andi – Tangerang)
  6. Wajah berminyak adalah alasanku nyobain Frutablend.. coba order 2 botol dan sekarang udah tinggal setengahnya lagi, Alhamdulillah masalah wajah berminya yang dialami selama ini bisa teratasi hanya dengan upaya praktis pake fruta (Desi – Bandung)
  7. Dua hari menjelang prom night di kampus, ku minum frutablend yang dibeli dari grosirfrutablend.com secara online. Pas acara, pasangan dansaku bilang kalo wajahku lebih cerahan.. apa efek dari frutablend kali yah.. akhirnya mutusin buat ngabisin 1 botol, dan kalau makin cerah nih wajah mungkin akan kuorder lagi deh :) (Amelya – Manado)
  8. Baru juga 3 hari pake Fruta, sudah agak terlihat hasilnya.. Udah nggak sabar kalo aku terusin konsumsi sampe 2 minggu, kayaknya kulit muka dan badanku makin kinclong.. hehe.. Buat yang masih ragu pake Fruta, segera buktikan yah! Soalnya khasiatnya udah aku rasakan.. Belinya yang asli yah, jangan yang abal abal, biar hasilnya sesuai harapan.. Thanks Grosir Frutablend :) (Lika – Padang)
  9. Di hari kedua saya konsumsi Fruta, heran banget kenapa muka saya jadi keluar bruntus bruntus? Pas saya konsultasikan sama seller, dia menjelaskan bahwa itu adalah proses detoks dan menganjurkan saya buat melanjutkan konsumsinya. Udah 2 minggu, bruntus bruntus hilang, tapi belum ada perubahan sama sekali. Lagi lagi seller menjelaskan dengan telaten dan sabar supaya saya melanjutkan konsumsinya ke botol ke-2, dia pun menjelaskan secara rinci tentang dosis penggunaannya. Karena saya ingin hasil, maka saya ikuti saran tersebut. Alhamdulillah di minggu ke empat hasilnya sudah cukup maksimal : mata panda hilang, bekas jerawat mulai pudar, flek hitam hilang, dan kulit berasa lebih cerah. Thanks Frutablendnya.. Dan yang paling penting, makasih support dan layanannya yah.. (Atsila – Sragen)

Mitra :

  1. Awalnya saya pikir bisnis ini sulit untuk dilakukan.. tapi berkat kemauan yang kuat dan tekad yang bulat saya putuskan untuk bergabung menjadi MITRA di Grosir Frutablend. Saat ini, walaupun belum banyak… bisnis saya mulai berjalan, dan ada penjualan setiap harinya.. :) – (Rakhmayani – Sumatera Selatan).
  2. Bisnis ini adalah bisnis jaringan, kalau tidak bisa menjual secara langsung, maka tinggal ajak aja beberapa orang yang kompeten di bidang penjualan. Akhirnya, dalam waktu 1 minggu, saya sudah mempunyai MITRA baru sebanyak 19 orang.. mudah2an ke depannya semakin berkembang.. – (Wirta Mardi – Bekasi).
  3. Jika ingin mendapatkan konsumen setia yang selalu membutuhkan produknya, maka pilihan yang tepat adalah produk kesehatan, terutama yang disediakan oleh Grosir Frutablend. Dengan upaya promosi yang biasa pun, saya sudah bisa melakukan banyak penjualan dalam 3 hari ini..(Asrina – Balikpapan).
  4. Kalau dipikir secara sepintas, modal untuk menjadi MITRA memang cukup besar bagi kebanyakan orang! Namun, setelah dirasakan keuntungannya.. modal tersebut ternyata tidak seberepa besar dari keuntungan yang saya rasakan. Dulu modal tersebut saya korbankan 1 kali, tetapi sampai sekarang, saya rata rata bisa mendapatkan penghasilan setiap harinya dengan nilai yang sama dengan modal yang dikeluarkan. Ditambah dapat produk CMP yang berkualitas lagi..! Terima kasih Grosir Frutablend..(Panji Singgih – Sumatera Barat).
  5. Sebelum bergabung di Grosir Frutablend saya menjadi seorang blogger yang membuild beberapa blog buat cari popularitas. Tetapi saat mendapatkan informasi tentang peluang bisnis ini, saya mencoba bergabung menjadi MITRA dan menjalankan usahanya dengan sistem Dropship. Usahanya tidak seberapa, cuman menerima order dan meneruskannya kepada admin Grosir Frutablend. Sampai sekarang saya punya beberapa langganan tetap yang puas dengan layanan yang diberikan. – (Silvie Eliza – Jakarta).
  6. Awal gabung bulan lalu, saya hanya butuh produk Frutablend dan Everon untuk temen temen di kampung. Barusan saya cek jaringan di control panel distributor, koq aneh yah kenapa bisa jaringan saya sudah bertambah 7 orang, padahal saya nggak rekrut downline? Setelah ditanya, ternyata emang sistem Kemitraan di Grosir Frutablend memberikan mitra baru di bawah jaringan Mitra yang lebih dulu gabung. Dari situ saya makin semangat dan promosi pun makin menjadi supaya minimal 1 tahun ke depan sudah punya passive income dari bisnis Frutablend ini. (Asrifal – Sumatera Barat)
  7. Coba coba hubungi CS Grosir Frutablend, ternyata pelayanannya ramah banget! Nanya ini itu dijawab dengan telaten dan informatif. Tadinya niat nanya nanya dulu, akhirnya mutusin buat beli 1 botol Frutablend + Paket Kemitraan Standar seharga 218 rb. Setelah pake sendiri produknya, ternyata manfaat yang diinformasikan memang benar adanya. Akhirnya saya terusin buat mempromosikan dan menjual ulang produk ini.. Makasih buat CS-nya yang telah membuka mata dan pikiran saya atas bisnis yang menjanjikan ini. (Adnya – Kalimantan Timur)
  8. Awalnya cuman sekedar pengen harga murah, eh ternyata setelah masuk banyak ilmu dan gambaran teknis yang diajarkan oleh team Grosir Frutablend, sehingga saya mengerti betul tentang cara menjalankan bisnisnya juga. Setelah fokus selama 2 bulan, akhirnya saya bisa dapat penghasilan lumayan, bisa merasakan manfaat produknya, karena saya sudah bisa beli dan pakai menggunakan uang dari hasil bisnisnya. Next step.. tinggal mengembangkan jaringan agar banyak lagi orang yang bisa seperti saya, hehe… (Abrori – Klaten)
  9. Dari dulu saya paling anti sama yang namanya bisnis jaringan atau yang sejenisnya, karena kebanyakan hanya merugikan pihak yang paling bawah. Tapi di Grosir Frutablend saya tidak merasakan hal tersebut, sebab saya mendapatkan support dan motivasi dari team Grosir Frutablend, karena mereka berpendapat kalau bisa mencetak banyak orang sukses di bisnis ini, maka team pun akan lebih sukses. Sungguh sistem bisnis yang adil menurut saya.. (Bob – Semarang)

 

***

Itulah beberapa testimoni Frutablend dari para konsumen dan MITRA yang telah membuktikan sendiri keampuhan produk dan pelayanan yang Grosir Frutablend berikan. Semoga informasi ini bisa menjadi pertimbangan bagi Anda yang hingga saat ini baru sampai tahap rencana untuk mencoba produk ini, dan bagi Anda yang masih banyak berfikir untuk gabung menjadi MITRA atau tidak.

Kalau boleh saya sarankan, sebaiknya bertindak cepat dan jadilah MITRA Grosir Frutablend, agar peluang untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis Frutablend akan segera Anda dapatkan, dan kemungkinan untuk mendapatkan passive income bisa cepat tercapai, karena siapa cepat dia yang paling berkembang jaringannya.

Semoga bermanfaat :)

22 Responses

  1. Afifah Fatihah
    Afifah Fatihah December 6, 2015 at 8:38 am | | Reply

    Frutablend mmg di botol kemasan.y gak ada tertulis MEMUTIHKAN KULIT atau MENGHILANGKAN JERAWAT atau MEMUDARKAN FLEK dsb. Tp manfaatx yg luar biasa utk kulit dpt dirasakan oleh setiap org yg mengkonsumsix selama 2 minggu atau lebih. Sy sdh minum 3 btol dan kulit sy benar2 bersih dan cerah. Badan jg semakin fit, frutablend amazing! ^_^

  2. Mina
    Mina December 27, 2015 at 5:54 am | | Reply

    Sis,saya sudah pke fruta slma 2 minggu.tapi ga ada perbhn.awalny muncul jerawat kcil2.tp skrg sdh ga berntsn bgt,tinggal bekasny.saya hrus gmana?lanjtn k b0tol k 2,apa gmana?

  3. KhaiRunNisha
    KhaiRunNisha January 28, 2016 at 8:40 pm | | Reply

    Bulan November sy order frutablend 4 botol… Sekarang udah habis tiga botol, tinggal sebotol lagi lho! Alhasil, kulit saya lebih segar dan begitupun dengan wajah saya alhamdulillah sudah mulus, jerawat juga sudah hilang. Semoga botol keterakhir kulit saya lebih cerahan lagi biar makin ceraaah secerah-cerahnya, hehehe. Thank you frutablend :)

  4. Anggun
    Anggun February 2, 2016 at 7:57 pm | | Reply

    Mau tanya dong, muka saya kan lagi berjerawat dan sedang melakukan perawatan di salah satu klinik skin care, apa saya boleh minum ftutablend apa efek samping nya ??? Trims

  5. nur adibah
    nur adibah February 16, 2016 at 10:07 am | | Reply

    Muka sy berjerawat dan bnyak flek hitam bekas jerawat,harus brapa botol konsumsi agar terlihat hasil yg maksimal?tq

  6. anon
    anon February 19, 2016 at 6:34 pm | | Reply

    Halo sis, sy mau tanya dong. Sudah minum 1 minggu tp malah keuar jerawat. Ada yg besar dan ada yg kecil. Saya lanjutin aja atau stop aja? Soalnya tkt break out gitu

  7. omink
    omink March 3, 2016 at 9:48 am | | Reply

    sist frutablend ada pengaruhnya gag ma kesuburan wanita, cs mau program lgi nih heee

  8. junia ferlita wiki
    junia ferlita wiki March 6, 2016 at 8:29 pm | | Reply

    mau tanya dong apa frutablend cocok untuk semua jenis kulit dan tentunya bisa menghilangkan jerawat + bekasnya

  9. shela
    shela April 27, 2016 at 1:27 am | | Reply

    Mo tanya dong?? Kulit sya rentan berjerawat batu. tpi ini faktor dr keturunan..apakah bisa frutablend menyembuhkan

  10. Iko
    Iko December 21, 2016 at 1:17 pm | | Reply

    Aq cm pingin cerah, bisa gk sih… Brp botol hrus konsumsi, hsilny permanent gk

Leave a Reply

error: Content is protected !!